MUDIK 1 (Saat Berangkat)


Udah lama banget gak Mudik, kangen euy sama kampung halamanku “MUARA BUNGO”… apalagi Nenekku masih ada dan dia selalu menyuruh kita untuk pulang, sudah teramat Rindu dengan Cucunya… Nach Lebaran Idul Fitri 1431 H ada kesempatan…dan semua udah sepakat untuk pulang, akhirnya jadi dech kita berangkat dua hari sebelum 1 Syawal…

Karena beberapa dari kita tuch suka Mabuk Jalan dan status Musafir akhirnya Terpaksa ngebatalin Puasa disiang hari krn udah gak kuat (semoga Allah mengampuni kita)… ini nch foto saat kita Makan siang yg gak diketahui Lokasinya ada dimana @__@.. Lihat tuch zaskia ikutan senang…. hehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s